Kamis, 30 Oktober 2014

Perencanaan proses pembelajaran meliputi silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran yang memuat sekurang-kurangnya tujuan pembelajaran, materi ajar, metode pengajaran, sumber belajar, dan penilaian hasil belajar”.


Setiap guru pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasiaktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi bagi siswa untuk mengembangkan prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik.
Dalam rangka pelaksanaan kurikulum tahun 2013, guru harus menyusun RPP dengan menyesuaikan  berberapa  komponen dengan dokumen kurikulum tersebut.  Selain itu didalam rencana pelaksanaan pembelajarannya harus menerapkan pendekatan scientific dan penilaian autentik

Buku 3 kurikulum 2013 merupakan dokumen kurikulum yang berisi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Sebagai contoh RPP silahkan klik tautan dibawah ini.

BUKU-3 KURIKULUM 2013

1 komentar:

Silahkan anda berkomentar, kesopanan selalu kami jaga dan tidak melakukan komentar sara dan spam.

Pages

Buku 1, 2,3 Kurtilas

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts